Jual Bibit Buah Klengkeng

Jual Bibit Buah Klengkeng

Pusatbibitunggul.com menjual berbagai macam Bibit Buah diantaranya Bibit Buah Klengkeng, dengan harga yang pas,Perusahaan kami memiliki Tenaga Ahli di bidang Pertanian dan juga memiliki sarana prasarana yang memadai sehingga pembuatan Benih / Bibit lebih terjamin mutunya. Karena bibit yang baik akan berpengaruh terhadap hasil tanaman Anda di kemudian hari.

Jual Bibit Kelengkeng, Kelengkeng super asal Malaysia hasil persilangan dua varietas unggul yaitu diamond river dan puangray. Kelengkeng sudah tidak asing lagi bagi penggemar buah kelengkeng di Indonesia. Teksturnya tidak berair dan kulit bagian luarnya tebal. Rasa buah yang nikmat, daging yang tebal dan biji yang kecil menjadikan kelengkeng dinobatkan sebagai kelengkeng super. Tanaman buah ini dapat di tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi. Bibit Kelengkeng juga dapat tumbuh maksimal di pot. Dapatkan bibit kelengkeng unggul, asli, berkualitas dan bergaransi di tempat kami. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia selama terjangkau ekspedisi.

Menanam Kelengkeng Dalam Pot / Tabulampot Kelengkeng

Selain dikebunkan di lahan yang luas Bibit Kelengkeng juga dapat dikembangkan di pot dengan cara Menanam Kelengkeng Dalam Pot atau lebih dikenal dengan istilah Tabulampot Kelengkeng. Bibit Kelengkeng sudah mulai belajar berbuah pada usia 2-3  tahun dengan perawatan dan pemberian pupuk yang teratur.  Kelengkeng  mempunyai produktifitas tinggi dan dapat berumur sampai puluhan tahun. Selain itu jenis kelengkeng  juga memiliki keunggulan nilai komersial lebih tinggi dibandingkan jenis buah kelengkeng yang lain. Dengan beberapa kelebihan tersebut membuat Budidaya Kelengkeng menjadi salah satu potensi investasi yang cukup menguntungkan.

Tahap Penanaman Bibit Kelengkeng

Proses penanaman yang dilakukan untuk Kelengkeng Dalam Pot atau Tabulampot Kelengkeng maupun secara langsung di tanah, Sobek polybag secara perlahan dan buang polybag bekasnya. Hati-hati pada saat melakukannya dan usahakan jangan sampai merusak akar bibit. Selanjutnya masukkan ke dalam lubang tanam dan timbun serta padatkan secara perlahan. Setelah proses penanaman selesai, lakukan penyiraman dengan air secukupnya.

Tahap Perawatan

Perawatan tanaman kelengkeng adalah dengan melakukan penyiraman setiap pagi dan sore hari. Pemberian pupuk bisa dilakukan setiap dua pekan sekali atau minimal sebulan sekali. Perawatan lainnya adalah dengan pemangkasan yang dilakukan pada ujung-ujung cabang yang lebat guna merangsang pertumbuhan bunga dan buah.